Rabu, 01 Februari 2017

MUSYAWARAH WILAYAH II AMAN KALTIM

Margaretha Seting Kembali Menjadi Ketua BPH AMAN Kaltim


Pengucapan sumpah janji Pengurus AMAN Kaltim periode 2017-2022 
Amankaltim.blogspot.com. Margaretha Seting kembali dipillih menjadi Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) AMAN Kaltim Pada Musyawarah Wilayah (Muswil) II AMAN Kaltim di BAPELKES Kaltim di Samarinda (22-23/01/2016).

Saat pemilihan Ketua BPH AMAN Kaltim, Seting yang dari Komunitas Dayak Bahau Busang menjadi calon tunggal dari perwakilan-perwakilan Komunitas Adat anggota AMAN yang terdapat pada kabupaten – kabupaten di Kaltim seperti Paser, Kutai Barat, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Penajam Paser Utara (PPU), dan Mahakam Ulu (Mahulu).

Ruangan Muswil AMAN Kaltim dipadati Tokoh - tokoh Komunitas Adat di Kaltim Anggota AMAN
Menurut Inosensius Sukur pada pidatonya di Muswil II ini “Usulan dari Kubar memang sepakat memilih kembali Ibu Seting, selain itu kami berharap agar Pengurus Wilayah yang kembali dipimpin beliau bisa membantu kami Pengurus Daerah dalam upaya menjalankan program-program terkait masyarakat adat.”tegasnya.

Jajaran pengurus terpilih AMAN Kaltim Periode 2017-2022
Selain memilih Ketua BPH, Muswil juga memilih Dewan AMAN Wilayah (DAMANWIL) yang diusulkan oleh komunitas dengan terpilihnya Jiu Luay sebagai ketua, Muslimin sebagai Wakil Ketua I, Yurni Sadariah Wakil Ketua II serta para anggota Benediktus Beng Lui, Gude, Musa dan Meladi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar